Taman Manula, yang terlupakan


.

Orang tua adalah seseorang yang berumur panjang di masyarakat. Mereka membutuhkan dukungan psikologis dan juga fisik. Dukungan psikologis dapat diberikan oleh masyarakat pada umumnya dan keluarga khususnya. Sedangkan motivasi fisik diwujudkan dalam ketersediaan fasilitas kegiatan.

Pemerintah Kota Probolinggo telah mengembangkan fasilitas kebun dikhususkan untuk orang tua tinggal di patung Suyoso tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta. Mereka membangun Manula Garden untuk memberikan kebahagiaan dan kebugaran untuk semua orang tua sehingga mereka dapat mengisi waktu luang dengan menikmati olah raga dan rekreasi. Selain itu, juga bertujuan untuk mewujudkan kemandirian, kesejahteraan orang tua sehingga dapat memperpanjang usia percikan hidup dan masa produktif untuk orang tua.
Dengan fasilitas yang ada, berkebun areal sebagai media untuk medium menyegarkan dan olahraga membuat taman ini sebagai salah satu tempat yang layak untuk dikunjungi oleh Anda jika berhenti di Kota Probolinggo. Taman ini memiliki gasebo, burung merpati, air mancur dan ikan di sungai yang berada di sebelah barat areal monumen. Fasilitas yang tak terlupakan lainnya adalah pijat, yang dapat alternatif pengobatan.

Pada berikutnya, pemerintah akan mengembangkan kebun Manula dengan menambahkan internet gratis hot spot, dan media olahraga untuk orang tua. Jadi, jangan lewatkan Manula Garden. Rasakan hal-hal yang dapat Anda peroleh di Taman Manula.

Your Reply

Followers